Menginap Sambil Minum Kopi, Kamu Bisa Nikmati Keindahan Kota ... | Liputan 24 Kalimantan Tengah
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Menginap Sambil Minum Kopi, Kamu Bisa Nikmati Keindahan Kota ...

Posted by On 11:31 PM

Menginap Sambil Minum Kopi, Kamu Bisa Nikmati Keindahan Kota ...

Berita Kalteng

Menginap Sambil Minum Kopi, Kamu Bisa Nikmati Keindahan Kota Palangkaraya Lho

Grand Global Hotel Palangkaraya yang berada di Jalan Tjilik Riwut Km 1 Palangkaraya selama ini sudah dikenal warga Kalteng

Menginap Sambil Minum Kopi, Kamu Bisa Nikmati Keindahan Kota Palangkaraya LhofaturahmanHotel Grand Global di Jalan Tjilik Riwut km 1 Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pengelola Grand Global Hotel Palangkaraya, Kalimantan Tengah terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk kepuasan tamu hotel yang menginap, salah satunya dengan memberikan pelayanan optimal dan discount khusus harga kamar.

Grand Global Hotel Palangkaraya yang berada di Jalan Tjilik Riwut Km 1 Palangkaraya selama ini sudah dikenal warga Kalteng merupakan hotel yang paling dekat dengan pusat Kota Cantik Palangkaraya dan dekat dengan mini market serta pusat perbelanjaan.

Baca: Jadwal Pendaftaran CPNS 2018, Ini Bocoran Soal Seleksi CPNS 2018, Dijamin Bukan HOAX

Hotel yang ada berada di seberang Mapolda Kalteng di Jalan Tjilik Riwut km 1 Palangkaraya ini di desain untuk wisatawan, bisnis dan berlibur karena hotel ini berlokasi di jantung kota Palangkaraya paling dekat dengan bundaran besar Palangkaraya.

Grand Global Hotel Palangkaraya, Kalimantan Tengah, memiliki 51 kamar tidur, aula tempat pertemuan, restoran serta fasilitas lainnya yang sangat mendukung untuk memanjakan tamu hotel yang menginap.

Baca: Jadwal Pendaftaran CPNS 2018, BKN Persiapkan Situs Pendaftaran di Link Ini

"Saat menginap di Hot el Grand Gobal Palangkaraya, biasanya saya senang makan atau minum di lantai paling atas karena bisa melihat pemandangan Kota Palangkaraya secara keseluruhan dari lantai atas , sambil minum teh atau minum kopi dan makan kue, sambil merokok," ujar Hanafi, salah satu warga Sampit, yang pernah menginap di Grand Global Hotel.

Baca: Jadwal Live Trans7 Hari Kedua Indonesia Open 2018, Rabu (4/7) - Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra

Sementara itu, General Manager Global Group Hotel, Veliks Lantang, Rabu (4/7/2018) mengatakan, pihaknya memang memberikan program khusus pada moment tertentu dengan memberikan promosi discount maupun promosi lainnya, untuk memberikan pelayanan optimal bagi tamu yang menginap.

"Kami terus berupaya memberikan kepuasan kepada tamu yang menginap, termasuk untuk penggunaan aula pertemuan hotel juga dengan melakukan kontrak kerjasama dengan pihak tertentu, sebagai bentuk kerjasama," ujar Veliks.

(www.banjarmasinpo st.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Video Penyelamatan Korban, Kapal Lestari Maju Dikandaskan Mempermudah Evakuasi, 30 Orang Meninggal Sumber: Berita Kalimantan Tengah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »