5.533 Calon Jemaah Haji Asal Kalsel dan Kalteng Mulai Bertolak ke ... | Liputan 24 Kalimantan Tengah
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

5.533 Calon Jemaah Haji Asal Kalsel dan Kalteng Mulai Bertolak ke ...

Posted by On 2:33 AM

5.533 Calon Jemaah Haji Asal Kalsel dan Kalteng Mulai Bertolak ke ...

Ibadah Haji 2018

5.533 Calon Jemaah Haji Asal Kalsel dan Kalteng Mulai Bertolak ke Tanah Suci 19 Juli

-Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin siap menyambut musim haji 2018 dengan pemberangkatan atau embarkasi kloter pertama yang dimulai Kamis, 19 Juli.

5.533 Calon Jemaah Haji Asal Kalsel dan Kalteng Mulai Bertolak ke Tanah Suci 19 JuliTribunJatim.com/Manik Priyo PrabowoCalon Jemaah Haji Embarkasi Surabaya. TRIBUNJATIM.COM/MANIK PRIYO PRABOWO

TRIBUNNEWS.COM, BANJARBARU - Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin siap menyambut musim haji 2018 dengan pemberangkatan atau embarkasi kloter pertama yang dimulai Kamis (19/7/2018) m endatang.

Berbagai upaya untuk memastikan pelayanan terhadap jemaah calon haji terselenggara dengan baik pun telah dilakukan seperti penyediaan fasilitas dan personel pemeriksaan di Asrama Haji Banjarbaru yang sudah berlangsung beberapa hari lalu.

"Tahun ini kami akan kembali melayani keberangkatan dan kepulangan 17 kloter haji dari Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah," kata General Manager Bandara Syamsudin Noor, Wahyudi.

Baca: Ketika Warga Ramai-ramai Berburu Ular Sanca Kembang di Kawasan Irigasi Dusun Unengan

Pemberangkatan kloter pertama jemaah calon haji akan dimulai tanggal 19 Juli 2018 hingga 13 Agustus 2018 mendatang dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia tipe Airbus A332.

Total jumlah jemaah calon haji tahun ini sebanyak 5.533 orang yang terdiri dari 3.831 orang dari Kalimantan Selatan, 1.617 orang dari Kalimantan Tengah serta 85 orang petugas Haji termasuk di dalamnya tenaga kesehatan. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Sebanyak 5.533 Jemaah Diberangkatkan dari Bandara Syamsudin Noor, Berikut Rinciannya

Editor: Dewi Agustina Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Oknum Polisi Dimaki karena Tentukan Sendiri Jumlah Denda untuk Setiap Pasal yang Dilanggar Sumber: Berita Kalimantan Tengah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »