Tausiah Bersama Ratusan Penghuni Rutan Palangkaraya, Ini ... | Liputan 24 Kalimantan Tengah
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tausiah Bersama Ratusan Penghuni Rutan Palangkaraya, Ini ...

Posted by On 5:37 AM

Tausiah Bersama Ratusan Penghuni Rutan Palangkaraya, Ini ...

Berita Kalteng

Tausiah Bersama Ratusan Penghuni Rutan Palangkaraya, Ini Harapan Wagub Kalteng

Salah satu tempat yang dijadikan sebagai sarana dakwah Wagub Kalteng dalam safari ramadan tahun ini adalah Rutan Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya

Tausiah Bersama Ratusan Penghuni Rutan Palangkaraya, Ini Harapan Wagub Kaltengtribunkalteng.com/faturahmanWagub Kalteng dalam safari ramadan dan menyampaikan tausiah di Rumah Tahanan Negara di Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H Said Ismail, yang juga adalah Ketua Dewan Tanfidziah Partai Kebangkitan Bangs(PKB) Kalimantan Tengah, selam a Bulan Ramadan melakukan acara safari ke berbagai tempat.

Salah satu tempat yang dijadikan sebagai sarana dakwah Wagub Kalteng dalam safari ramadan tahun ini adalah Rumah Tahanan Negara di Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya yang saat ini dihuni lebih dari 500 orang.

Saat melakukan buka puasa bersama dan dakwah bersama para penghuni rumah tahanan negara tersebut, Wagub Said Ismail, tampak akrab dengan para penghuni rutan, bahkan dia tak segan membaur dengan para penghuni rumah tahanan tersebut.

Wagub Kalteng , H Said Ismail memang dikenal mudah bergaul dengan siapapun dan tidak membedakan siapa oran yang digaulinya, dari kalangan bawah hingga birokrat, semua mudah bergaul dengannya.

Baca: Usai Pemakaman, Beredar Foto Wanita Tentara Israel Asal Amerika Penembak Razan Najjar, Ini Profilnya

Baca: Jadwal Lengkap! Siaran Langsung (Live) Piala Dunia 2018 Rusia di Trans7, Trans TV dan Transvision

Demikian juga ke tika memberikan tausiah di rutan, Wagub, sesekali menyentil penghuni rutan agar setelah keluar dari penjara untuk lebih banyak introspeksi diri dan mendekatkan diri kepada Allah taala.

"Saya merasa dekat dengan mereka, tentu harapan saya ketika mereka berada rutan banyak mengkaji Al Quran, serta memperdalam ilmu agama, dan ikut kegiatan pelatihan kerajinan, agar ketika keluar dari rutan, bisa bermanfaat bagi orang banyak," ujarnya, Senin (4/6/2018). (www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman Editor: Elpianur Achmad Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Cemburu, Oknum TNI Culik dan Bunuh Karyawan, Terbongkar dari Kasus Laka dan Telepon Terakhir Korban Sumber: Google News | Liputan 24 Palangka Raya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »