Tangkap Kenek Cabul, Bus Dikawal dari Kasongan Hingga Masuk ... | Liputan 24 Kalimantan Tengah
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tangkap Kenek Cabul, Bus Dikawal dari Kasongan Hingga Masuk ...

Posted by On 12:40 AM

Tangkap Kenek Cabul, Bus Dikawal dari Kasongan Hingga Masuk ...

Berita Kalteng

Tangkap Kenek Cabul, Bus Dikawal dari Kasongan Hingga Masuk ke Mapoles Palangkaraya

Saat bus berada di depan Mapolres Palangkaraya, oleh sopir langsung diarahkan masuk ke Mapolres, kernetnya lalu diamankan.

Tangkap Kenek Cabul, Bus Dikawal dari Kasongan Hingga Masuk ke Mapoles Palangkarayatribunkalteng.com/faturahmanDireskrimum Polda Kalteng, Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Laporan melalui telepon selular yang disampaikan Anisa, ibu korban Bunga (11) muris SD yang diduga mengalami pencabulan dalam bus oleh kernet, kepada polisi langsung direspon oleh Polres Kasongan dengan mengamankan bus hingga masuk wilayah hukum Palangkaraya.

Keterangan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng, Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko, Rabu (16/5/2018) menyebutkan, saat bus berada di depan Mapolres Palangkaraya, oleh sopir langsung diarahkan masuk ke Mapolres, setelah adanya perintah dari polisi yang mengawalnya.

"Busnya langsung masuk Mapolres, kemudian pelaku yang merupakan kernet bus langsung diamankan di Mapolres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur tersebut," ujarnya.

Baca: Tata Cara dan Niat Sholat Sunnah Tarawih Pada Ramadhan 2018

Baca: 21 Contoh Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2018 untuk Teman, Keluarga dan Sesama Muslim

Baca: Kumpulan Ucapan Maaf Awal Puasa 2018, Ramadhan 1439 H

Menurut Direskrimum, saat ini kernet masih diamankan di Mapolda Kalteng, karena kasusnya diamb il alih oleh Polda Kalteng, karena tempat kejadian perkara menyangkut dua daerah yakni Kasongan dan Palangkaraya, sehingga ditangani pihaknya.

"Hari ini , kami melakukan tes kejiwaan terhadap korban pencabulan tersebut, karena saat kejadian korban sempat shock, selain itu, juga akan diperiks bagian kelamin korban oleh dokter ahlinya untuk memperkuat laporan korban terkait pencabulan tersebut," ujarnya.

Namun sebutnya, hasilnya belum bisa diungkapkan segera, karena masih menunggu hingga pemeriksaan secara keseluruhan dilakukan.

Baca: Live Streaming Sholat Tarawih di Mekkah 1 Ramadhan 1439 Hijriah, Ini Link Live Streaming Makkahlive

"Kernetnya sudah kami tanyakan,tapi masih perlu pendalaman lagi, dia mengaku terangsang saat kejadian tersebut sehingg akhirnya nekat memasukkan tangannya ke selangkangan anak di bawah umur tersebut," ujar AKBP Istadi, Kasubdit Ramaja Anak-anak dan Wanita ( Renata) Ditreskrimum Polda Kalteng. (www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman Editor: Elpianur Achmad Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Sempat Viral Video Tolak Bingkisan dari Jokowi, Ustaz Najib Menyesal dan Minta Maaf Sumber: Google News | Liputan 24 Kasongan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »