Sekolah Diliburkan Saat Pencoblosan Pilkada Serentak di Kalteng | Liputan 24 Kalimantan Tengah
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sekolah Diliburkan Saat Pencoblosan Pilkada Serentak di Kalteng

Posted by On 3:38 AM

Sekolah Diliburkan Saat Pencoblosan Pilkada Serentak di Kalteng

Seputar Kalteng

Sekolah Diliburkan Saat Pencoblosan Pilkada Serentak di Kalteng

Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah sepuluh kabupaten dan satu kota se Kalteng akan tinggal dua hari lagi

Sekolah Diliburkan Saat Pencoblosan Pilkada Serentak di KaltengSERAMBINEWS.COMpencoblosan pilkada

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah sepuluh kabupaten dan satu kota se Kalteng akan tinggal dua hari lagi yakni, Rabu (27/6/2018) mendatang.

Persiapan pelaksanaan Pilkada tampak di Kota Palangkaraya, sejumlah Kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) sudah membangun tenda untuk pelaksanaan pe mungutan suara.

Ini seperti yang tampak di Jalan Badak maupun kawasan perumahan yang ada di Jalan Pausraya maupun Jalan Rajawali Palangkaraya, warga bergotong royong dalam melakukan pembangunan TPS.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangkaraya juga mulai membagikan logistik ke tempat tujuan untuk suksesbya pelaksanaan Pilkada di Kalimantan Tengah.

Baca: Jadwal Piala AFF U-19 2018 : Indra Sjafri Belum Tentukan Skuat Utama Timnas U-19 Indonesia

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara di TPS 090 Kelurahan Bukittunggal, Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Suwardi, mengatakan, persiapan dilakukan pihaknya menjelang Pilwalko.

"Hari ini kami mulai mempersiapkan untuk membangun tenda,karena tinggal dua hari lagi sudah masuk masa pencoblosan, selain itu semua surat pemberitahuan pemungutan suara sudah diserahkan kepada prmilih, "ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, mengumumkan bahwa s elama pelaksnaan Pilkada serentak tanggal 27 Juni 2018 mendatang semua sekolah diliburkan.

"Ini agar semua warga yang boleh mencoblos fokus memberikan hak pilihnya saat pelaksanaan Pilkada serentak di sebelas daerah di Kalimantan Tengah mendatang,"ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman Editor: Murhan Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Aura Kasih, Begini Kata Pakar Telematika! Sumber: Berita Kalimantan Tengah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »