Logistik Pilkada Kapuas Didistribusi, Ini yang Dilakukan Pjs Bupati | Liputan 24 Kalimantan Tengah
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Logistik Pilkada Kapuas Didistribusi, Ini yang Dilakukan Pjs Bupati

Posted by On 7:26 AM

Logistik Pilkada Kapuas Didistribusi, Ini yang Dilakukan Pjs Bupati

Seputar Kalteng

Logistik Pilkada Kapuas Didistribusi, Ini yang Dilakukan Pjs Bupati

Sebagian logistik untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, seperti surat suara, kotak suara dan yang lainnya

Logistik Pilkada Kapuas Didistribusi, Ini yang Dilakukan Pjs BupatiTribun Kalteng/JumadiLogistik Pulkada Kapuas pada saat akan diberangkatkan ke PPS.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Sebagian logistik untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, seperti surat suara, kotak suara dan yang lainnya secara resmi dikirim ke semua Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK.

Pj Bupati Kapuas, Agus Pramono m elepas keberangkatan logistik tersebut di halaman Gedung GPU, di Jalan Kalimantan Kota Kualakapuas, Sabtu (23/6/2018) siang.

Pelepasan logistik tersebut disaksikan Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, Dandim 1011/KLK Letkol Ahmad Syaiku, Ketua KPU Bardiansyah, Ketua Panwaslih Iswahyudi Wibowo, Kepala Kesbangpol Kapuas serta Plt Kominfo H Suwarno Muriat.

Seperti diketahui, pengiriman logistik dilakukan dengan beberapa unit mobil yang semuanya dalam pengawalan dan penjagaan ketat anggota Polres Kapuas.

Baca: Jadwal Live Trans TV & Cara Nonton Live Streaming Jepang vs Senegal di Grup H Piala Dunia 2018

Logistik itu dikirim ke 14 kecamatan se Kabupaten Kapuas dan pengiriman ini adalah pada kecamatan yang jauh.

Rencananya, Senin (25/6/2018) menyusul dikirim logistik pada 3 kecamatan yang terdekat, seperti di Kecamatan Selat, Tamban Catur serta di Kecamatan Kapuas Hilir. (Banjarmasinpost.co.id/Jumadi)

Penulis: Jumadi Editor: Murhan Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Aura Kasih, Begini Kata Pakar Telematika! Sumber: Google News | Liputan 24 Kuala Kapuas

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »