GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Warga Palangka Raya Menyesalkan Masih Ada Jalan Rusak ...

Warga Palangka Raya Menyesalkan Masih Ada Jalan Rusak ...

Jalan Yos Sudarso Palangka Raya yang kondisinya rusak berat, foto RTPALANGKA RAYA KALTENG CAKRAWALA.CO ,- Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H.Sugianto Sabran, selalu men…

Warga Palangka Raya Menyesalkan Masih Ada Jalan Rusak ...

Warga Palangka Raya Menyesalkan Masih Ada Jalan Rusak Dibiarkan - image 20180308_103519059-640x360 on https://www.cakrawala.co
Jalan Yos Sudarso Palangka Raya yang kondisinya rusak berat, foto RT

PALANGKA RAYA KALTENG CAKRAWALA.CO ,- Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H.Sugianto Sabran, selalu menghimbau kepada Walikota dan Bupati se-Kalteng untuk selalu menjaga dan memelihara jalan, bahkan jalan yang rusak untuk keperluan sehari-harinya bagi masyarakat agar selalu diperbaiki.

Sementara itu rusaknya jalan Yos Sudarso akibat beban yang berat akibat sering dilintasi oleh mobil truk yang sehari-harinya membawa barang melebihi dari tonase sebenarnya. Kondisi jalan tersebut kini berlobang terurama retakan as pal dan geseran-geserannya semakin parah sehingga pengendara tidak lagi dapat melaju kencang saat melintasinya.

Sejumlah warga turut memperingatkan para pengendara dengan memberikan tanda pada bagian jalan rusak tersebut dengan menyimpan kursi bekas sebagai tanda bahwa bagian jalan tersebut tidak boleh dilintasi karena terdapat kubangan yang dalam.

Ali salah seorang mahasiswa Universitas Palangka Raya mengaku prihatin saat melintas dijalan tersebut. Motor yang dikendarainya masuk kubangan yang dalam dan bahkan celana dan sepatunya harus rela kotor karena basah kuyup oleh air kubangan.

“Saya kira jalan ini hanya sekedar ditaruh kursi biasa saja, tapi memang tanda kerusaksan parah ,”ungkapnya kepada cakrawala.co

Baca Juga Kapolda Kalteng Pasang Badan Jadi Sasaran Tembak

Ia berharap jalan rusak tersebut dapat segera diperbaiki oleh pihak pemerintah kota Palangka Raya, sesuai dengan amanat Gubernur Kalteng yang selalu mewanti-wanti jajarannya.

†œHarus segera diperbaiki ini karena akan banyak lagi korban-korban berikutnya,”tukasnya sambil menyeret motornya.***(RT)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Liputan 24 Palangka Raya

No comments