Ruko Makin Banyak di Kawasan Wisata Kuliner Yos Soedarso ... | Liputan 24 Kalimantan Tengah
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ruko Makin Banyak di Kawasan Wisata Kuliner Yos Soedarso ...

Posted by On 12:08 PM

Ruko Makin Banyak di Kawasan Wisata Kuliner Yos Soedarso ...

Seputar Kalteng

Ruko Makin Banyak di Kawasan Wisata Kuliner Yos Soedarso Palangkaraya

Kawasan Wisata Kuliner di Jalan Yos Soedarso ujung sekitar Kawasan Hutan Universitas Palangkaraya, Kalteng,

Ruko Makin Banyak di Kawasan Wisata Kuliner Yos Soedarso PalangkarayaTRIBUNKALTENG.com/faturahmanLokasi Jalan Yos Soedarso Ujung ini, akan dijadikan pusat wisata kuliner di Palangkaraya. Foto diambil Selasa (27/3/2018)

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kawasan Wisata Kuliner di Jalan Yos Soedarso ujung sekitar Kawasan Hutan Universitas Palangkaraya, Kalteng, yang mulai dikembangkan Pemko Palangkaraya mulai memicu munculnya rumah t oko.

Kawasan yang selama ini, dikenal sepi, Selasa (27/3/2018), tampak mulai ramai di bangun rumah toko dan warung makan oleh warga sekitar.

Bahkan beberapa pemilik lahan di sekitar kawasan itu banyak menjual lahannya kepada pedagang.

"Lokasi ini sudah mulai banyak di bangun warung makan yang terbuat dari kontiner, yang disewakan oleh Pemko Palangkaraya, ini tentu akan semakin ramai kedepannya, makanya kami juga bangun ruko di sini," ujar Anggi, salah satu warga sekitar.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Pekan 2 Liga 1 2018 - Panasnya Persija vs Arema FC, Sriwijaya FC vs Persib

Baca: Rachmawati Soekarnoputri Sebut Prabowo Tetap Maju : Siapa Cawapresnya Masih Rahasia

Pantauan di lokasi, ada puluhan warung yang terbuat dari petikemas dengan berbagai warna yang akan dipakai untuk warung para pedagang makanan, ada sekitar 50 pedagang lebih yang nantinya akan menempatinya.

Kepala Disperindag Kota Pala ngkaraya, Aratuni D Jaban, mengatakan, pemindahan pedagang kaki lima tersebut sebagai upaya penataan yang mereka lakukan agar lokasi wisata kuliner di Palangkaraya terpusat.

"Kami benahi dulu lokasinya, nanti setelah semua tertata, pedagang akan dipindahkan, di kawasan ini juga ada taman yang dibangun untuk keindahan lokasi ini," ujarnya. (TRIBUNKALTENG.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman Editor: Ernawati Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Sempat Berseteru dengan Krisdayati 8 Tahun Lalu, Begini Potret Mantan Istri Raul Lemos Sekarang Sumber: Google News | Liputan 24 Palangka Raya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »