Husni Senang Bisa Terbang Bersama Batik Air dari Palangkaraya ... | Liputan 24 Kalimantan Tengah
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Husni Senang Bisa Terbang Bersama Batik Air dari Palangkaraya ...

Posted by On 12:08 PM

Husni Senang Bisa Terbang Bersama Batik Air dari Palangkaraya ...

Ekonomi dan Bisnis

Husni Senang Bisa Terbang Bersama Batik Air dari Palangkaraya ke Jakarta

Harapan warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah, agar ada pesawat reprentatif yang bisa menyaingi Pesawat

Husni Senang Bisa Terbang Bersama Batik Air dari Palangkaraya ke JakartaTRIBUNKALTENG.com/faturahmanSejumlah pramugari saat penerbangan Perdana Pesawat Batik Air di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Kamis (29/3/2018).

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Harapan warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah, agar ada pesawat reprentatif yang bisa menyaingi Pesawat Garuda Air Indonesia untuk bisa operasional di Bandara Tjilik Riwut, terwujud.

Husni , warga Jalan Rajawali Palangkaraya, bisa ikut pesawat berbadan besar Batik Air dengan biaya standar ketika ingin bepergian ke Jakarta pagi hari yang dimulai pada hari ini.

"Rencana awal ingin naik Garuda, tetapi kerena ada pesawat baru yang melayani kr Jakarta, kami sekeluarga mencoba ikut penerbangan perdana yang dimulai hari ini,"ujarnya, Kamis (29/3/2018) pagi di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya.

Baca: Tahun Ini Pensiun PNS Bakal Beda, Dana Pensiun Dibayarkan Semua, Menpan RB : PNS Lebih Sejahtera

Baca: Jadwal Siaran Langsung RCTI Liga Inggris Pekan 32 - Persaingan Man City dan Man United Masih Panas

Sementara itu, Direktur Operasional Batik Air, Kevin I Putu Wijaya, mengatakan, kehadiran pesawat Batik Air dengan jenis peswat Airbus A320-200CO Boing 737-900ER/800NG yang beroperasi di Bandara Tjilik Riwut, merupakan pesawat baru yang dikirim langsung dari pabrik.

"Kami melihat Bandara Tjilik Riwu t sangat potensial untuk didarati Pesawat Batik Air, karena minat warga Kalteng yang ingin ikut cukup tinggi, sehingga karena adanya permintaan yang tinggi tersebut, kami membuka rute Palangkaraya-Jakarta (PP)," ujarnya.

Sementara itu, peresmian pembukaan rute penerbangan perdana pesawat Batik Air yang dilakukan di Apron Bandara Tjilik Riwut, dilakukan Wakil Gubernur Kalteng, Habib H Said Ismail, Kepala Bandara Tjilik Riwut dan sejumlah pejabat terkait, juga manajemen Lion Air Group. (TRIBUNKALTENG.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman Editor: Ernawati Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Sempat Berseteru dengan Krisdayati 8 Tahun Lalu, Begini Potret Mantan Istri Raul Lemos Sekarang Sumber: Google News | Liputan 24 Palangka Raya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »