GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Calon Walikota Palangka Raya Aris Narang Paparkan Arti ...

Calon Walikota Palangka Raya Aris Narang Paparkan Arti ...

PALANGKARAYA.KALTENG-CAKRAWALA.CO
Belum stabilnya perekonomian rakyat Kota Palangka Raya, membuat Calon Walikota Palangka Raya Aries Marcorius Narang sedikit memberikan sar…

Calon Walikota Palangka Raya Aris Narang Paparkan Arti ...

Calon Walikota Palangka Raya Aris Narang Paparkan Arti Perekonomian - image IMG-20180302-WA0088-640x480 on https://www.cakrawala.co

PALANGKARAYA.KALTENG-CAKRAWALA.CO
Belum stabilnya perekonomian rakyat Kota Palangka Raya, membuat Calon Walikota Palangka Raya Aries Marcorius Narang sedikit memberikan saran untuk bersabar dan tetap semangat.

“perekonomian kita yang masih melemah ini dimana nilai rupiah kita msih belum stabil dan kita harus bisa hidup bertahan,”ucapnya saat menjumpai warga pendukungnya, Selasa (6/3/2018).

Arirs Narang yang berpasangan dengan Habib H Said Fawzy dengan nomor urut pasangan Empat, selalu memberikan masukan kepada warga masyarakat Palangka Raya untuk bisa hidup sedikit mengirit karena kondisi ekonomi secara keseluruhan yang masih belum stabil.

Namun demikian pasangan nomor urut 4 ini juga optimis akan terus meningkatkan sumber pendapatan masyarakat jika nantinya terpilih.

“maka kita akan memperbaikinya dan bagaimana masyarakat bisa hidup layak terpenuhi segala kebutuhannya.”ujar Aris

Aris menyebut banyak peluang usaha di Kota Palangka Raya ini yang masih banyak belum di gali secara maksimal seperti, sektor pariwisata, usaha perkebunan dan lainnya.

“bahkan saudara kami dari Banjarmasin yang banyak bergerak dibidang usaha dagang dan makanan akan kita berikan tempat yang lebih bagus lagi nanti,”tuturnya.

Baca Juga Dalam Satu Bulan, 8 Sekolah di Palangkaraya Terbakar

Aris menambahkan keberadaan Pasar Kahayan yang belum tertata dan bahkan di tengarai dimiliki oleh para anggota DPRD setempat, nantinya jika ia terpilih akan di serahkan kepada warga masyarakat jika tidak ditempati.

“Kepercayaan masyarakat kepada kami akan kami pegang dan kami akan menjalankan amanah tersebut sebaik mungkin,”tukasnya.***(RT)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Liputan 24 Palangka Raya

No comments