Cabup Petahana Pulangpisau Dilaporkan ke Bawaslu Kalteng, Ini ... | Liputan 24 Kalimantan Tengah
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Cabup Petahana Pulangpisau Dilaporkan ke Bawaslu Kalteng, Ini ...

Posted by On 12:09 PM

Cabup Petahana Pulangpisau Dilaporkan ke Bawaslu Kalteng, Ini ...

Berita Kalteng

Cabup Petahana Pulangpisau Dilaporkan ke Bawaslu Kalteng, Ini Isi Laporannya

Calon Bupati Petahana Pulangpisau, Kalimantan Tengah, Edy Pratowo, dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu Kalimatan Tengah

Cabup Petahana Pulangpisau Dilaporkan ke Bawaslu Kalteng, Ini Isi Laporannyatribunkalteng.co/fathurahmanTim Advokasi Paslon Bupati Pulpis, Idham Amur SH MSi dan H Ahmad Jayadikarta SIP (Idham-Jaya), yakni Pujo Purnomo SH Cs, yang melaporkan hal itu ke Bawaslu Kalteng

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA รข€" Calon Bupati Petahana Pulangpisau, Kalimantan Tengah, Edy Pratowo, dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu Kalimatan T engah, karena diduga melakukan pelanggaran dengan menyalahgunakan kewenangannya.

Edy Pratowo diduga, melakukan pelanggaran sewaktu masih menjabat dan 6 (enam) bulan, sebelum ditetapkan oleh KPU Kabupaten Pulangpisau (Pulpis) sebagai paslon Cabup Pulpis Patahana nomor urut 2 (dua).

Tim Advokasi pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau (Pulpis), nomor urut 1 (satu), Idham Amur SH MSi dan H Ahmad Jayadikarta SIP (Idham-Jaya), yakni Pujo Purnomo SH Cs, yang melaporkan hal itu ke Bawaslu.

Baca: Geram Usai Diramal Akan Mati, Wanita Tua Ini Lampiaskan Kemarahannya dengan Ini

Baca: Masih Ingat Pria yang Membawa Jenazah Istrinya 10 Kilometer? Begini Nasibnya Sekarang

Baca: Syahrini Beberkan Kronologi Foto di Tepi Jalan Tol, Warganet: Sebentar Lagi Jadi Duta Lalu Lintas

Dia membeberkan indikasi pelanggaran yang dilakukan oleh Calon Bupati (Cabup) Pulpis Patahana Edy Pratowo, sewakt u masih menjabat dan 6 (enam) bulan, terindikasi melakukan pelanggaran atas pasal 71 ayat (2) UU No. 10 Tahun 2016 Jo Keputusan KPU Pulpis No. 9/HK.03.1-kpt/6211/KPU-Kab/IX/2017 Bab VII angka 7.

Itu, perihal penerbitan Surat Keputusan Bupati Pulpis, terkait penggantian pejabat yang dilakukan oleh teradu, padahal, itu tidak boleh dilakukan oleh yang bersangkutan.

Berdasarkan surat kuasa khusus tertanggal 12 Januari 2018, bertindak untuk dan atas nama paslon nomor urut 1 (satu) Pilkada Pulpis 2018, yakni Pujo Purnomo, H Junaidi Akik, Andri , Aprianto Debon dan Risdalena atau (Pujo Purnomo SH Cs).

Saat ini, laporan tersebut, masih diproses oleh pihak Bawaslu Kalteng untuk diambil tindakan lebih lanjut untuk proses selanjutnya atas laporan yang dilakukan secara tertulis oleh pelapor yang tak lain adalah rival Bupati Petahana, Edy Pratowo.

www.banjarmasinpost.co.id/faturahman

Penulis: Fathurahman Editor: Edinayanti Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Sempat Berseteru dengan Krisdayati 8 Tahun Lalu, Begini Potret Mantan Istri Raul Lemos Sekarang Sumber: Google News | Liputan 24 Pulang Pisau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »