Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Siapa Usungan Partai Nasdem di Pilwalkot Palangka Raya ...

Posted by On 1:21 PM

Siapa Usungan Partai Nasdem di Pilwalkot Palangka Raya ...

KALAMANTHANA, Palangka Raya â€" Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (DPP Nasdem) sudah menetapkan nama-nama bakal calon yang akan diusung pada 10 pemilihan kepala daerah di Kalimantan Tengah. Teka-teki siapa yang akan mengantongi rekomendasi partai itu akan terjawab Rabu (3/1/2018).

Rencananya besok DPW Nasdem akan mengumumkan secara resmi melalui media masa. Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palangka Raya Rusdi dihubungi melalui whatsapps (WA), Selasa (2/1/2018).

“Insya Allah akan diumumkan tanggal 3 Januari. Kami DPD Nasdem Kota Palangka Raya sudah menerima undangan acara penyerahan surat dukungan (B1 KWK) oleh DPW Nasdem Kalteng. Acaranya insya Allah di Palangka Raya,” kata Rusdi di Palangka Raya.

Rusdi membeberkan, tidak semua bacalon yang sudah mendaftar diundang dalam acara penyerahan surat dukungan (B1 KWK) itu. Tetapi hanya bacalon yang nantinya mengantongi rekomendasi saja yang akan diminta hadir.

Untuk diketahui, pada pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Palangka Raya ada sejumlah nama yang mendaftar ke Nasdem. Antara lain Fairid Naparin, Hendra Risno Tagap, Afridel Jinu, H Jawawi, Sipet Hermanto dan Tuty Dau. Sedangkan Ibnu Aspellu dan H Hamdhani langsung ke DPP.

Sementara itu untuk bacalon wakil walikota adalah Robertus Tingkes dan Mofit Saptono Subagio. Tetapi yang langsung mendaftar berpasangan di DPP, hanya Ibnu Aspellu dan Mofit Saptono Subagio. (ron)

Terkait

Tags:

Related Posts

  • Hasil Survei: Aries Narang Berpeluang Besar Menang Pilwalkot Palangka Raya

  • Resmi, Idham-Jaya Maju Tantang Edy-Taty di Pulang Pisau

  • Siapa Calon Pendamping Fairid Naparin di Pilwalkot Palangka Raya?

  • Anak Muda Ini Raih Tiket Pertama Pilkada Palangka Raya

  • Pilkada Palangka, Head to Head Koalisi Gol kar vs PDIP?

Sumber: Google News | Liputan 24 Palangka Raya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »