GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mengintip Persiapan Pernikahan Gubernur Kalteng, Masjid di ...

Mengintip Persiapan Pernikahan Gubernur Kalteng, Masjid di ...

Gubernur Kalteng Menikah Mengintip Persiapan Pernikahan Gubernur Kalteng, Masjid di Palangkaraya Ini Jadi Tempat Ijab Kabul Ini, setelah mendengar kabar b…

Mengintip Persiapan Pernikahan Gubernur Kalteng, Masjid di ...

Gubernur Kalteng Menikah

Mengintip Persiapan Pernikahan Gubernur Kalteng, Masjid di Palangkaraya Ini Jadi Tempat Ijab Kabul

Ini, setelah mendengar kabar bahwa Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, tanggal 25 Januari 2018

Mengintip Persiapan Pernikahan Gubernur Kalteng, Masjid di Palangkaraya Ini Jadi Tempat Ijab Kabulvia TRIBUNKALTENG.com/faturahman(Foto: medsos) Proses lamaran Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, dan Ivo di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (5/1/2018).

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Rencana Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran yang akan menikah dengan Yulistra Ivo Azhari Masjid Darussalam, Jalan George Obos Palangkaray a, mulai dipersiapkan.

Informasi dari , Wakil Ketua Badan Pengelola Masjid Raya Darussalam Palangkaraya, H. Khairil Anwar, Sabtu, (6/1/2018) pengurus inti badan pegurus Masjid Raya Darussalam Palangkaraya melaksanakan rapat terbatas.

Ini, setelah mendengar kabar bahwa Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, tanggal 25 Januari 2018 akan melaksanakan akad nikah di Masjidr Raya Darussalam.

Baca: Ini Daftar Mobil-mobil Mewah Bupati HST Abdul Latif, Harganya Selangit Pasti Bikin Kamu Terbelalak

Masjid Raya Darussalam Palangkaraya, Jalan George Obos, menjadimlokasi pernikahan Gubenur Kalteng, H Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo Azhari. Foto diambil Sabtu (6/1/2018)
Masjid Raya Darussalam Palangkaraya, Jalan George Obos, menjadi lokasi pernikahan Gubenur Kalteng, H Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo Azha ri. Foto diambil Sabtu (6/1/2018) (TRIBUNKALTENG.com/faturahman)

Apalagi, rencananya besok malamnya tanggal (26/1/2018) Tablig Akbar Ustadz Abdus Shomad (UAS) juga melaksanakan ceramah agama bertempat di Masjid Raya Darussalam.

"Kami tentu senang dan bahagia dengan kedua acara itu. Untuk itu, perlu persiapan yang optimal oleh Tim event organizer (EO) Pemprov Kalteng untuk melayani dan mengantisipasi membludaknya jamaah yang hadir,"ujarnya.

"Mari kita do'akan, semoga pernikahan Gubernur Kalteng nanti membawa berkah untuk kedua mempelai dan untuk Kalteng Berkah. Semoga juga langkah kaki UAS untuk berhadir di Palangka raya, dimudahkan oleh Allah swt. Amin. Kita hanya berencana, tapi Allah lah yang menentukannya,"ujarnya.

Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Jumat (5/1/2018) malam sudah melakukan acara lamaran di Semarang, Jawa Tengah dan akan melanjutkan acara nikah di Masjid Raya Darussalam, serta akan men sengarkan ceramah UAS di Masjid tersebut, tanggal (26/1/2018). (TRIBUNKALTENG.com)

Penulis: Fathurahman Editor: Ernawati Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Kronologi Permintaan Cerai Ahok atas Veronica di Rutan, Ahok Justru Minta Kuasa Hukumnya Tetap Kuat Sumber: Google News | Liputan 24 Palangka Raya

No comments