Ini Sebab Pembuang Bayi di Sungai Barito Kemungkinan Bukan ... | Liputan 24 Kalimantan Tengah
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ini Sebab Pembuang Bayi di Sungai Barito Kemungkinan Bukan ...

Posted by On 7:20 PM

Ini Sebab Pembuang Bayi di Sungai Barito Kemungkinan Bukan ...

KALAMANTHANA, Muara Teweh â€" Polsek Lahei, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, terus melakukan penyelidikan dan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) terkait penemuan mayat bayi berumur dua hari di Sungai Barito. Polisi fokus pada pelaku perbuatan biadab dan keji itu.

Kapolsek Lahei AKP Fry Mayedi mengatakan, jika melihat dari lokasi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat yang berada di bagian hulu Desa Muara Bakah, diperkirakan mayat bayi itu bukan berasal dari Muara Bakah melainkan mungkin dari beberapa desa yang ada di bagian hulu, seperti Desa Luwe Hilir, Luwe Hulu, dan Desa Jangkang yang semuanya masuk Kecamatan Lahei Barat.

“Saat mayat ditemukan, kondisi air Sungai Barito sedang pasang dan kondisi arus cukup deras. Terkait pengungkapan terhadap pelaku dan pihak lain yang diduga terlibat serta mengetahui motif atau latar belakang kasus ters ebut, kami masih melakukan lidik dan pulbaket,”ujarnya di Muara Teweh, Sabtu (6/1).

Fry menambahkan, sewaktu mayat bayi ditemukan, polisi langsung menggelar lidik di Muara Bakah. Hasil lidik yang diperkuat dengan keterangan kades menunjukkan saat ini tidak ada perempuan hamil di desa tersebut, sehingga muncul dugaan mayat bayi bukan dari Muara Bakah.

Setelah mendapatkan visum et repertum (VER) di RSUD Muara Teweh, sekitar pukul 15.30 WIB, pihak terkait membawa pulang mayat korban ke Lahei dan direncanakan langsung dimakamkan di Kelurahan Lahei. “Kades Muara Bakah menyatakan pemakaman di Muara Laheii,” katanya.(mel)

Terkait

Tags:

Related Posts

  • Umur Bayi 2 Hari, Tapi Tidak Ada Perempuan Hamil di Muara Bakah

  • Biadab!! Orok Dibuang ke Sungai Barito, Muara Bakah Geger

  • Giliran Polsek Lahei Amankan Kayu Olahan Diduga Ilegal

  • Korban Tenggelam di Sungai Barito Ditemukan dalam Kon disi Tertelungkup

  • Buang Bayi di Toilet Citimall Sampit Itu Perbuatan Terkutuk

Sumber: Google News | Liputan 24 Muara Teweh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »