Gubernur Sugianto Umumkan Pernikahannya 25 Januari di ... | Liputan 24 Kalimantan Tengah
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Gubernur Sugianto Umumkan Pernikahannya 25 Januari di ...

Posted by On 1:21 PM

Gubernur Sugianto Umumkan Pernikahannya 25 Januari di ...

Berita Kalteng

Gubernur Sugianto Umumkan Pernikahannya 25 Januari di Palangkaraya

Sugianto, saat acara malam pisah sambut tahun 2018 diatas panggung hiburan rakyat di Bundaran Besar Palangkaraya

Gubernur Sugianto Umumkan Pernikahannya 25 Januari di PalangkarayafaturahmanGunernur Kalteng, H Sugianto Sabran bersama calon istrinya, Yulistra Ivo dikerumuni warga, saat jalan-jalan di Bundaran Besar Palangkaraya, Minggu (31/12/2017) pagi.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kabar pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo, gadis asal semarang, Jawa Tengah, yang akan dilaksan akan di Palangkaraya dibenarkan orang nomor satu di Kalteng tersebut.

Sugianto, saat acara malam pisah sambut tahun 2018 diatas panggung hiburan rakyat di Bundaran Besar Palangkaraya, Senin (1/1/2018) dini hari mengumumkan dia akan menaikah tanggal 25 Januari 2018.

"Bapak-bapak dan Ibu-ibu serta semua warga Kalimantan Tengah, dalam malam pisah sambut tahun 2018 ini, saya sekaligus mengundang semuanya untuk hadir dalam acara pernikahan kami tanggal 25 Januari mendatang di Bundaran Palangkaraya ini,"ujarnya.

Menurut Sugianto, pelaksanaan pernikahan dia dengan calon istrinya tersebut, akan dilaksanakan di Palangkaraya di Istana Isen Mulang atau Rumah Jabatan Gubernur Kalteng di Bundaran Besar.

Dikatakan, setelah pelaksanaan pernikahan tersebut akan berlanjut dengan acara resepsi perkawinannya juga di lokasi tersebut."Saya undang semua warga Kalimantan Tengah untuk hadir dalam acara tersebut, mohon doa restunya,"ujarnya lagi. (faturahman/w ww.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman Editor: Didik Trio Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Tabrakan Lawan Suzuki Ertiga, Mobil Patwal Polisi Hancur, Sebabkan Kemacetan Total Sumber: Google News | Liputan 24 Palangka Raya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »