Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Pulau Petak Sita 72 Botol Miras ...

Posted by On 10:33 PM

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Pulau Petak Sita 72 Botol Miras ...

Kriminalitas Kalteng

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Pulau Petak Sita 72 Botol Miras Ilegal

Mobil ini disetop petugas pada saat jajaran polsek setempat melakukan razia di depan polsek itu, Sabtu (30/12/2017) malam pukul 20.30 Wib.

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Pulau Petak Sita 72 Botol Miras IlegaljumadiKapolsek Pulau Petak, Iptu Catur Winarno saat memperlihatkan barang bukti.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Sedikitnya ada 72 botol minuman keras (miras) termasuk anggur malaga disita jajaran Polsek Pulau Petak dari sebuah mobil yang menuju ke Dadahup, Kabupaten Kapuas.

Mobil ini disetop petugas pada saat jaja ran polsek setempat melakukan razia di depan polsek itu, Sabtu (30/12/2017) malam pukul 20.30 Wib.

Kapolsek Pulau Petak, Iptu Catur Winarno yang dikonfirmasi, Minggu (31/12/2017) mengatakan, beberapa anggotanya melaksanakan giat kepolisian yang di tingkatkan (K2YD) dengan cara melakukan razia kendaraan bermotor yg melintas di depan Polsek Pulau Petak, Sabtu malam kemarin.

Baca: Ingin Pulang Kampung, Dua Budak PCC Diciduk Polsek Martapura Barat, Ini yang Didapat Polisi

Razia terpaku pada motor roda dua, empat maupun enam.

Dari razia itu, ungkap kapolsek, pihaknya menemukan sebuah mobil membawa miras dan setelah petugas menanyakan ijin edar atau jual, ternyata pemilik miras tidak memilikinya.

Baca: Duh! Ayu Ting Ting Bengong di Depan Kasir, Asal Comot Barang Hingga Rp 10 Juta tapi ATM-nya Kosong

"Pemilik miras bernama Bob (30), warga Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas. Rincian miras yang kita sita berupa, 24 botol anggur merah, 2 botol anggur putih serta 48 botol vodka," ungkap kapolsek.

Kepada pemilik miras kenakan tindak pidana ringan sesuai dengan Perbup nomor 3 tahun 2011 pasal 36 ayat (1). (jumadi)

Penulis: Jumadi Editor: Didik Trio Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Muak, Pria Ini Laporkan TKW Asal Tulungagung, Sampai tak Mau Cium Istrinya Lagi Jika Terjadi Hal Ini Sumber: Google News | Liputan 24 Kuala Kapuas

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »