Ini Identitas Sekuriti yang Tewas Tenggelam di DAS Kapuas | Liputan 24 Kalimantan Tengah
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ini Identitas Sekuriti yang Tewas Tenggelam di DAS Kapuas

Posted by On 6:53 AM

Ini Identitas Sekuriti yang Tewas Tenggelam di DAS Kapuas

Seputar Kalteng

Ini Identitas Sekuriti yang Tewas Tenggelam di DAS Kapuas

Nasib nahas yang dialami korban tenggelam bernama Yudi Wardoyo (34) tenggelam di DAS Kapuas ternyata satu anggota Satpam

Ini Identitas Sekuriti yang Tewas Tenggelam di DAS KapuasIstimewaPencarian korban tenggelam

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Nasib nahas yang dialami korban tenggelam bernama Yudi Wardoyo (34) tenggelam di DAS Kapuas ternyata satu anggota Satpam yang bertugas di perusahaan karet PT Karya Sejati yang berlokasi di Anjir Serapat km 3 Kapuas.

Malam itu korban menggunakan kelotok seorang diri tanpa ditemani orang lain.

Kepala Badan Penanggu langan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas, Panahatan Sunaga, Minggu (31/12/2017) mengatakan, laka air itu terjadi di DAS Kapuas antara Perahu Motor dangan Kapal Tugboat (bukan LCT).

Lokasi kejadiannya tepat di Kelurahan Murung Keramat, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Minggu (31/12/2017) dinihari. Pada saat terjadi laka tersebut korban diketahui yang menggunakan perahu motor hanya satu orang.

Baca: SEBENTAR LAGI! Live Streaming Crystal Palace vs Manchester City Mulai 19.00 WIB, Pep Waspadai Zaha

Baca: LIVE STREAMING Indonesia Bertasbih TV One, Ustadz Abdul Somad Dipastikan Hadir Meski Sedang Umrah

Ditambahkan Sinaga, pihaknya tidak mengetahui penyebab korban menabrak kapal Tugboat tersebut lalu perahu motor yang digunakan tenggelam bersama korban.

Kemudian sekitar pukul 00.30 Wib, BPBD Kabupaten Kapuas langsung melakukan pencarian bersama Polair Polres Kapuas, relawan-relawan dan dibantu dari penyelam Tradisi onal.

Pada pukul 02.20 Wib korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, lalu korban dievakuasi tim ke RSUD dr H Soemarno Sostroatmodjo kapuas untuk dilakukan visum.

Penulis: Jumadi Editor: Murhan Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Berita Ayu Ting Ting Belanja Habis Puluhan Juta Tapi Tak Bisa Bayar Viral, Begini Kronologinya Sumber: Google News | Liputan 24 Kuala Kapuas

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »