Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Eddy Raya Ajak Warganya Bersama Bangun Barsel Saat Acara ...

Posted by On 10:34 PM

Eddy Raya Ajak Warganya Bersama Bangun Barsel Saat Acara ...

Berita Kalteng

Eddy Raya Ajak Warganya Bersama Bangun Barsel Saat Acara Sambut Tahun 2018

Ribuan warga berkumpul di lapangan tersebut untuk menghabiskan waktu menyambut malam pergantian tahun

Eddy Raya Ajak Warganya Bersama Bangun Barsel Saat Acara Sambut Tahun 2018IstimewaBupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri dan wakilnya, Satya Titiek Atyani Djoedir dan para pejabat Buntok lainnya saat malam pergantian tahun di Stadion Batuah Buntok, Barsel.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BUNTOK - Acara pisah sambut tahun baru 2018 di Buntok, Kabupaten Barito Selatan, yang terpusat di Lapangan Batuah, Minggu (31/12/3017) malam berlangsung meriah.< /p>

Ribuan warga berkumpul di lapangan tersebut untuk menghabiskan waktu menyambut malam pergantian tahun dengan perasaan suka dan cita secara bersama di Stadion Batuah.

Kedatangan ribuan warga jiga untuk menyaksikan penampilan artis Ibukota Isye jebolan hingga artis lokal setempat yang turut memeriahkan malam pergantian tahun tersebut.

Hadir dalam acara pisah sambut tahun baru tersebut, Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri dan wakilnya, Satya Titiek Atyani Djoedir dan para pejabat Buntok lainnya.

Dalam perayaan malam pergantian tahun tersebut, Pemkab Buntok tidak menyediakan kembang api, meskipun warga dengan sukarela tetap menyalakan kembang api dengan biaya sendiri untuk menyambut malam pergantian tahun tersebut.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 19.00 wib hingga malam pergantian saat pergantian tahun tiba, hanya dilakukan dengan penipuan terompet.Meski seserhana kegiatan tersebut tampak meriah.

Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri, mengatakan, acara pisah sambut tahun lama ke tahun baru dilaksanakan di Stadion Batuah Buntok dengan artis ibu kota yang didatangkan dari Kalsel dan Kalteng juga artis lokal dari Buntok.

"Malam pergantian tahun ini tanpa kembang api karena dilakukan sesederhana mungkin, saya ingin bersama rakyat dan lebih d ekat dengan rakyat serta berharap dari pergantian tahun ini damai dan lebih dekat kepada rakyat,"ujarnya.

Eddy juga mengajak kepada jajarannya, untuk meningkatkan pekayanan, sebagai pelayan masyarakat yang harus bisa selalu bersama dengan rakyat, juga punya harapan di tahun baru.

"Kita bisa membangun Barsel secara bersama kedepan untuk lebih baik lagi, dengan program yang baik dan semangat memajukan serta membangun infrastruktur di segala bidang untuk keadilan dan kemandirian bersama,"ujar Mantan Ketua HIPMI Kalteng ini. (faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman Editor: Didik Trio Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Muak, Pria Ini Laporkan TKW Asal Tulungagung, Sampai tak Mau Cium Istrinya Lagi Ji ka Terjadi Hal Ini Sumber: Google News | Liputan 24 Buntok

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »